Guru Menceritakan Lelucon

Sekarang Aman untuk Pulang ke Rumah
Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai, 3 Februari 2003,
Florida, AS (Asal dalam bahasa Inggris) DVD #775

Seorang wanita datang untuk melapor kepada polisi bahwa suaminya telah menghilang. Lantas polisi tersebut melihat foto pria tersebut dan mengajukan pertanyaan kepada wanita tersebut selama beberapa menit lalu bertanya apakah dia ingin memberi pesan pertama untuk suaminya jika mereka telah menemukannya. Istri tersebut berkata, “Ya, ya! Beritahukan dia agar jangan khawatir! Ibu saya tidak datang!”

 

 

Kadang Kala Sulit untuk Mengetahui
Kapan Berhenti

Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai, 3 Februari 2003,
Florida, Amerika Serikat (Asal dalam bahasa Inggris) DVD #755

 

Seorang lelaki tua pergi ke dokter dan mulai membeberkan masalahnya. Ketika dokter bertanya tentang apa yang terjadi dengannya, lelaki tua tersebut berkata, “Baiklah Dok, setelah mencapai yang pertama, saya sangat, sangat lelah. Setelah yang kedua, saya merasa capek. Setelah yang ketiga, jantung saya mulai berdebar keras. Setelah yang keempat, saya berkeringat dingin. Dan setelah yang kelima, saya begitu lunglai, saya merasa sepertinya saya akan mati, di sana dan saat itu juga!”

“Itu luar biasa,” kata dokter itu, “tapi berapa umurmu?”

“Delapan-puluh-lima,” si pasien berkata. Dan dokter mengatakan, “Baiklah, di usia 85, mengapa Anda tidak berhenti pada yang pertama?” Lelaki itu berkata, “Saya tidak bisa berhenti: Saya tinggal di lantai lima!”