Acara TV Maha Guru Ching Hai

Cahaya Tuhan Menyinari Eropa

Oleh Center Duisburg, Jerman (Asal dalam bahasa Jerman)

Kami semua telah lama menanti dan banyak upaya yang telah kami kerjakan untuk  membuat WebTV di Eropa tidak membawakan hasil. Kami telah melihat berulang kali berbagai acara di Internet dan menemukan bahwa Eropa merupakan kawasan di dunia yang tidak memilikinya. Maka, kami semua sangat bergembira ketika diberitahukan bahwa Guru akan segera memiliki saluran TV satelit sendiri yang dapat diterima secara gratis di seluruh Eropa.

Karena kami hanya memiliki waktu sekitar 3 minggu sebelum siaran perdana, maka kami bergegas mencetak selebaran dan membentuk tim pendistribusian ke seluruh pelosok Jerman dan negara-negara sekitar, termasuk Austria, Italia, dll.

Selama pendistribusian selebaran, kami kembali menerima berkah Guru yang tiada habis-habisnya dan mengalami berbagai keajaiban, kebahagiaan, dan kegembiraan yang dapat diperoleh hanya dengan melayani orang lain. Kami berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan kami kesempatan luar biasa untuk melayani orang banyak dan kami berdoa agar kami dapat senantiasa menjadi alat yang berguna!!!

Keterangan Gambar:
1.    Para inisiat Eropa dengan segera mengumumkan berita menakjubkan mengenai Supreme Master Television melalui surat kabar dan majalah lokal di berbagai negara.
2.    Banner Internet diberikan secara gratis oleh perusahaan radio Prancis, Radio Frequence Evasion, setelah inisiat Prancis membuat pemberitahuan sepanjang 30 detik untuk disiarkan radio tersebut.
3.    Poster-poster mengenai Supreme Master Television sangat menyolok mata.
4.    Inisiat Jerman mendistribusikan selebaran SMTV di Jerman, Austria, dan Italia