Peningkatan Rohani

Buku Terbaru
Maha Guru Ching Hai

Kerikil dan Emas


(Edisi bahasa Inggris)

Bunga Rampai Puisi Terbaru Maha Guru Ching Hai

Cinta Kasih yang Abadi: Refleksi Orang Suci yang Masih Muda

Koleksi berharga yang berjudul ‘Kerikil dan Emas’ berisi 56 puisi yang sangat indah yang digubah oleh Maha Guru Ching Hai selama masa muda-Nya dan sekarang telah tersedia dalam bahasa Inggris. Buku ini diterjemahkan dari bahasa Au Lac asli di bawah pemeriksaan Guru yang penuh kasih. Kumpulan puisi yang eksklusif ini benar-benar merupakan hadiah seni, keindahan, dan cinta kasih.

Dengan jiwa yang penuh perhatian dan sensitif, Penyair ini menulis syair-Nya yang pertama pada umur 7 tahun. Bagian pertama dari kumpulan ini, “Cinta Kasih Manusia”, menggambarkan hubungan antar manusia yang sangat indah melalui perasaan kasih sayang Penyair yang sangat dalam terhadap mereka yang berada di sekitar-Nya – anggota keluarga, para guru, teman-teman sekolah, para tetangga, dan banyak yang lainnya.

Jika penderitaan yang mendalam dan perjuangan merupakan hal yang lazim dalam pergolakan dunia luar, selain itu juga ada sebuah surga yang indah di mana kemegahan dan romantisme rmekar di dalam batin-Nya yang penuh cinta kasih. “Kasih yang Penuh Gairah” adalah tema bagian kedua dari buku ‘Kerikil dan Emas’, di mana kegembiraan yang luar biasa dan pesona cinta kasih yang romantis disampaikan dengan indah melalui ungkapan kata-kata pujian yang halus. Puisi-puisi yang luar biasa ini  kaya dengan perumpamaan, nyanyian, dan keaslian yang menawarkan penyegaran serta pengertian yang mendalam tentang keajaiban cinta kasih kepada pembaca.

Dalam bunga rampai puisi ‘Kerikil dan Emas’, Maha Guru Ching Hai mengungkapkan perasaan batin-Nya sebagai seorang pemudi dalam menghadapi kehidupan dan cinta kasih. Refleksi dalam puisi-puisi-Nya dilakukan melalui komunikasi dan keterbukaan dari hati-ke-hati yang abadi, dengan demikian pembaca akan sangat tersentuh oleh cinta kasih yang abadi dari seorang Penyair yang Suci.

 

Gaya Hidup Zaman Keemasan

Realisasi Kesehatan  –
Kembali ke Cara Hidup yang Alamiah dan Sepantasnya

(Edisi bahasa Inggris)

Buku ini adalah kumpulan kebijaksanaan yang ditanamkan oleh Maha Guru Ching Hai setelah Beliau meneliti persoalan kesehatan yang merupakan keprihatinan bagi seluruh penduduk dunia. Isinya yang praktis dan luas menawarkan kunci untuk menjaga kesehatan fisik, mental, dan spiritual; cara untuk memperkuat sistem kekebalan yang lebih kuat; serta cara mendapatkan kekuatan penyembuh diri sendiri yang lebih besar. Buku ini juga menyinggung persoalan binatang, perlindungan lingkungan, kesejahteraan manusia, dan perkembangan berkelanjutan dari planet Bumi kita.

 

Aku Datang untuk Membawamu Pulang

(Edisi cetak ulang bahasa Inggris)

Kumpulan ceramah Guru yang cemerlang ini disampaikan di seluruh dunia antara tahun 1989 dan 1993. Buku ini merupakan buku pedoman spiritual untuk menemukan kembali ‘Harta Karun’ dalam batin kita. Buku ini akan memandu pembaca untuk menjalani kehidupan dengan cara yang santai untuk pulang ke Rumah jiwa.

 

 

Untuk memesan publikasi Guru, silakan kunjungi http://www.theCelestialShop.com  untuk membeli secara online, atau hubungi:The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873
E-mail: [email protected]
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (hanya untuk pesanan dari Formosa)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi situs jaringan toko buku kami untuk mendapatkan katalog dan ringkasan dari isi terbitan Guru terbaru:
http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan China)