Era Vegetarian

 

Sambungan dari daftar  Tokoh Dunia yang Bervegetarian dan Vegan

 

Penulis, Penyair, Seniman & Pelukis

Rynn Berry (Penulis Amerika dan penasihat bersejarah Perkumpulan Vegetarian Amerika Utara, anggota direksi dari Earth Save), Kenji Miyazawa (Penyair Jepang dan penulis sastra anak-anak), Christian Opitz (Pengarang Jerman), Christian Morgenstern (Penyair dan penulis Jerman), Christian Wagner (Penyair dan penulis Jerman).

Model & Perancang Busana

Fernanda Tavares (Supermodel Brasil, pendukung hak-hak binatang dan joki video untuk TV), Nadja Auermann (Supermodel Jerman dan aktris).

Aktor Film dan Televisi, Sutradara, dan Produser

Samuel L. Jackson (Aktor Amerika, nomine Penghargaan Oscar), Frédéric Back (Animator pemenang penghargaan dari Kanada), Shu-LiChen (Aktris Cina), Cassia Kiss Aktris Brasil), Tania Maria Rego Alves (Aktris Brasil, penari, penyanyi, dan pengusaha), Stephanie Kindermann (Aktris Jerman), Sissi Perlinger (Aktris Jerman dan penghibur), Barbara Ruetting (Aktris Jerman, pengarang, dan politisi Partai Hijau Bavaria), Dirk Bach (Aktor Jerman, pembawa acara Televisi dan komedian).

Pekerja Kemanusiaan & Environmentalis (Pencinta Lingkungan)

 Teresa Hsu (pekerja amal Singapura yang kemudian dikenal sebagai “Ibu Teresa Singapura”).

Praktisi Pengobatan & Ilmuwan

Bing-Nan Li (1890 – 1986, dokter pengobatan Cina dan akademisi), Alfred Vogel (Dokter pengobatan alternatif Swiss, pengarang, dan pengusaha farmasi).

Penyanyi, Bintang Pop, Penari & Musisi

Chris Martin (Penyanyi, gitaris, dan pianis Inggris), Andre 3000 (André Benjamin, penyanyi rap, produser hip hop, dan aktor Amerika), Elva Hsiao (Penyanyi Cina), Rita Lee Jones (Penulis lagu, penyanyi, penyiar radio, dan penulis buku anak-anak Brasil), Roberto Zenobio Affonso de Carvalho (Pemain gitar elektrik Brasil, suami Rita Lee Jones), Narcisa Suciu (Penyanyi Rumania), Gheorghe Zamfir (Musisi suling terkenal Rumania), Kool Savas (Musisi rap Jerman), Nena (bintang pop Jerman) Nina Hagen (Musisi punk Jerman), Xavier Naidoo (Musisi Jerman).

Filsuf & Akademisi

Nian-Zu Huang (Profesor Cina dan praktisi Buddhis), Chuang Tzu (Filsuf kuno Cina dan praktisi spiritual), Helmut F. Kaplan (Filsuf Austria, pengarang, dan aktivis hak-hak binatang).

Politisi, Anggota Dewan & Aktivis

Putri Diana (Putri Wales Inggris dan pendukung hak-hak binatang), Nataputta Vardhamana (Pangeran India (599-527 SM), pembaharu agama Jain), Henry Spira (Aktivis hak-hak binatang Amerika, arsitek pergerakan di Amerika untuk menghentikan penggunaan binatang dalam berbagai percobaan), Raja Wu dari Liang (Raja pertama Dinasti Nan di Cina), Gilberto Passos Gil Moreira (Menteri Kebudayaan Brasil, penyanyi, penulis lagu, gitaris dan anggota dewan kota Salvador), Eder Jofre (Petinju terkenal Brasil dan anggota dewan kota San Paulo).

Pemimpin Spiritual dan Agama & Personalities

Bodhidharma (Guru Buddhis yang melegenda; pendiri Buddhisme Zen Cina dan Sekolah Kungfu Cina Shaolin), Hui Neng (Sesepuh Buddhisme Zen keenam dan terakhir), Xuanzang (Biarawan Buddhis Cina zaman Dinasti Tang, terkenal akan perjalanan 17 tahunnya ke India untuk membawa kembali banyak salinan kitab bahasa Sanskerta).

Insan TV & Radio

Patrycia Travassos (Patricia de Rezende Travassos, aktris Brasil, pembawa acara TV, penulis, dan penulis lagu), Flavia Lippi (Editor TV dan pembawa acara Brasil, pengusaha, dan penulis), Charlotte Karlinder (Pembawa acara pertunjukan TV Jerman), Desirée Nosbusch (juga adalah Desirée Becker, pembawa acara pertunjukan TV dan aktris Luksemburg).

Untuk mengetahui lebih banyak Tokoh Dunia yang menjalani diet Vegetarian dan Vegan, silakan kunjungi situs di bawah ini. (Dapat diurutkan menurut kebangsaan atau profesi)
 http://AL.Godsdirectcontact.org.tw/vg-vip

 

Beritahu teman tentang artikel ini