Korespondensi Antara Guru dan Murid

 

 

 

Pesan dari Ikan Mas untuk Guru

Oleh Saudari-inisiat Phenix, Center Vienna, Austria
(Asal dalam bahasa Jerman)

Guru Tercinta ,

Pada perayaan hari ulang tahun Anda, atas nama para satwa yang Anda selamatkan, saya ingin mengucapkan selamat. Semoga Guru panjang umur, sehat walafiat, dan segala sesuatu  berjalan lancar!

Sebenarnya, dua tahun yang lalu seekor ikan mas meminta saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anda atas misi cinta kasih Anda yang mendukung gaya hidup vegetarian. Ini adalah cerita tentangnya:

Setelah Anda berbicara tentang cara berkomunikasi dengan hewan, saya juga mulai mencoba berkomunikasi dengan mereka dengan cara mengirimkan kasih dan gambar mental kepada mereka, dan atas berkah Anda, saya benar benar berhasil. Maka, saya mulai berbicara dengan hewan-hewan lainnya, dan saya menjadi lebih sensitif terhadap perasaan dan kebutuhan mereka. Suatu sore kami sedang berada di tempat saudari-inisiat yang memelihara beberapa ekor ikan mas dalam sebuah akuarium. Ketika saya menoleh pada salah satu ikan, saya melihat dia sangat murung. Dia berenang dengan gelisah dan mata besarnya yang marah menonjol keluar dari mukanya. Maka, saya bertanya kepadanya apa masalahnya dan dia mulai mencurahkan isi hatinya kepada saya. Dia mengatakan bahwa sebelumnya dia dan ikan mas lainnya berada di sebuah restoran dan mereka berada di sebelah akuarium lain yang di dalamnya ada ikan yang lebih besar seperti ikan forel dan lobster (udang) yang dipelihara untuk disajikan kepada para tamu. Dia mengatakan bahwa mereka begitu besar dan cantik, tetapi satu per satu mereka disembelih, sering kali persis di depan matanya, lalu dibakar. Dia mengatakan sangat mengerikan bahwa dia harus menyaksikan pembunuhan yang mengerikan setiap hari, dan dia tidak dapat mengerti bagaimana manusia bisa berbuat hal ini terhadap keluarganya. Dia mengatakan bahwa sebenarnya ikan adalah makhluk yang sangat baik hati dan secara tidak terlihat berhubungan satu dengan yang lain. Jika Anda berteman dengan satu ekor ikan saja, maka semua ikan yang lain akan mengasihi dan melindungi Anda ketika Anda berada di laut. Dia juga mengatakan bahwa ikan mas adalah spesies pelindung di antara ikan. Selanjutnya dia mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu ada seekor ikan mas lain di dalam akuarium tetapi sudah mati, dan kadang kadang dia dan ikan lainnya ketakutan, karena anak laki laki dari saudari tersebut menyetel musik yang keras dekat akuarium. Dia mengatakan bahwa dia mengasihi saudari tersebut yang merupakan praktisi yang sangat baik hati dan lembut.

Untuk menenangkannya, saya mengatakan kepadanya bahwa tidak semua manusia membunuh dan menyantap hewan. Contohnya saya tidak makan ikan apa pun, atau hewan apa pun karena saya mengasihi mereka. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya mempunyai seorang Guru rohani yang mengajari saya untuk melakukan demikian, dan Dia selalu mendorong orang-orang untuk bervegetarian dan berbelas kasih serta cinta terhadap hewan maupun semua kehidupan. Kemudian dia mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang sungguh sangat, sangat baik untuk dilakukan, dan dia dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Guru dan mengharapkan segala sesuatu yang terbaik untuk Guru. Dia minta kepada saya untuk mengatakan kepada Anda bahwa semua ikan mengasihi Anda atas apa yang telah Anda lakukan bagi mereka dan semua hewan lainnya.

Saya menjadi kaget ketika ikan mas tersebut kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia juga mempunyai sejenis Guru, seekor ikan mas yang cantik, bersinar-sinar yang mengajari dia dan ikan lainnya banyak hal. Saya baru sadar bahwa karena saudari yang memiliki ikan tersebut adalah seorang praktisi, tubuh transformasi Guru bahkan merawat ikannya, mengajari mereka dalam wujud seekor Guru ikan yang cantik!

Ketika saya kebetulan kembali ke tempat saudari itu pada hari berikutnya, saya melihat ikan kecil itu menjadi jauh lebih tenang. Seekor ikan mas lainnya, kelihatan seperti istrinya atau teman wanitanya, juga mengatakan kepada saya bahwa dia sangat senang, karena ikan kecil tersebut merasa jauh lebih baik setelah saya mengatakan kepadanya tentang Guru dan ajaran Anda yang welas asih untuk menghargai semua kehidupan dan perihal vegetarian. Setelah itu saudari yang memiliki ikan mas tersebut membenarkan bahwa memang sungguh benar bahwa salah satu ikan tersebut telah mati, bahwa akuarium tersebut sebelumnya berada di restoran daging milik suaminya, dan di sana ada akuarium lain dengan ikan forel, lobster, dll. terletak di sampingnya.

Ini adalah cerita ikan mas dan pesan yang dia minta untuk disampaikan kepada Anda, Guru! Terima kasih atas cinta dan kasih Anda yang tak terbatas bagi semua makhluk di alam semesta, dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menjadi bagian dari keajaiban kasih yang sangat menakjubkan ini!

Dengan kasih dan rasa terima kasih yang dalam, Saudari-inisiat Phenix, Center Vienna, Austria, atas nama ikan mas dan hewan-hewan lainnya.

 

Beritahu teman tentang artikel ini