Peningkatan Rohani
 

Kebesaran Hati dalam Bait
Syair seorang Pujangga Suci

 

 

 

 

 

Edisi Revisi Terbaru dari
Bunga Rampai Puisi
Maha Guru Ching Hai

Setelah retret yang panjang, Guru kita terkasih menyempatkan waktu-Nya yang berharga untuk memeriksa kembali semua puisi-Nya dan kemudian mengizinkan kami untuk mencetak revisi baru.

Sementara mengangkat tingkat rohani para makhluk, Guru juga melimpahkan Kebenaran, kebajikan, dan keindahan ke dalam dunia ini melalui karya-karya artistik-Nya, termasuk keindahan dunia puisi yang diilhami oleh dunia spiritual. Kedalaman hati dari Pujangga ini adalah keindahan dan welas asih. Puisi-Nya yang abadi tidak hanya menghibur hati dan jiwa dari makhluk hidup yang tak terhitung banyaknya, tetapi juga memperindah dan memperkaya dunia ini.


Dengan menyelami puisi-puisi Guru yang telah direvisi ini, para pembaca dapat dibawa ke alam kesadaran yang lebih tinggi karena kekuatan pancaran yang tidak terbatas dari setiap baris puisi tersebut melampaui imajinasi manusia. Marilah kita menikmati dan mensyukuri hadiah spiritual ini, yang telah dianugerahkan oleh Tuhan kepada kita.

 


Untuk memesan publikasi Guru, silakan kunjungi http://www.theCelestialShop.com untuk membeli secara online, atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873
E-mail: [email protected] Pengiriman Uang Kantor Pos ROC No.Rek.: 19259438 (hanya untuk pesanan Formosa)
Rekening Kantor Pos: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.

Silakan kunjungi situs jaringan toko buku kami untuk mendapatkan katalog dan ringkasan dari isi terbitan Guru terbaru: http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan Cina)


 <<
 >>
Beritahu teman tentang artikel ini