Liputan Media

Harian Perserikatan Formosa

 

  (Asal dalam bahasa Cina)  Sabtu, 10 Desember 2005

Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai Menyumbangkan Pakaian kepada Tunawisma

[Yang Zheng-min melaporkan dari Taipei] Ketika para tunawisma mencari pekerjaan, mereka sering kekurangan pakaian yang layak untuk dipakai wawancara. Oleh karena itu, kemarin, anggota Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai menyumbangkan dua ratus pasang pakaian kepada teman-teman jalanan dengan mengikuti saran dari Pusat Pelayanan Pekerjaan Pemerintahan Kota Taipei. Hal ini memungkinkan para penerima untuk menghadiri wawancara dengan pakaian yang pantas sehingga mendapatkan kepercayaan dari para majikan.

Pusat pelayanan ini memulai tugas penyuluhan bagi para tunawisma melalui sebuah fasilitas pelayanan sejak bulan Agustus tahun 1990. Sampai saat ini, 1.544 orang-orang jalanan sudah mendapatkan bantuan, dengan enam puluh lima persen atau 1.007 orang berhasil mendapatkan pekerjaan.

Bapak Liu Jia-hong, Sekretaris dari Pusat Pelayanan Pekerjaan, mengatakan, “Teman-teman jalanan kita harus tampil layak dalam wawancara kerja, tetapi pakaian yang dulu dipersiapkan sudah didistribusikan semua.” Oleh karena itu, anggota Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mencoba membantu orang-orang jalanan dan ketika mereka mengetahui situasi itu, mereka menyumbangkan dua ratus pasang jaket dan celana panjang olah raga.

 
 
 <<