Keajaiban Guru

Kejadian Ajaib tentang Kelangsungan Hidup
Telah Membimbing Masyarakat kepada Pengangkatan Spiritual



Oleh saudari inisiat dari Cina Daratan (asal dalam bahasa Cina)


Saya dan suami saya telah diinisiasi enam tahun yang lalu. Sejak saat itu, kasih sayang yang telah Guru limpahkan kepada kami tidaklah dapat diungkapkan dalam bahasa duniawi. Peristiwa menakjubkan yang terjadi karena berkah Guru sering terjadi, terutama menyangkut kelangsungan hidup anak perempuan kami yang berumur enam belas tahun bernama Xiao Wei setelah jatuh dari lantai lima sebuah bangunan apartemen.  Kekuatan mahakuasa Gurulah yang menyelamatkannya dan itu juga memicu serangkaian keajaiban setelah kejadian tersebut yang menjadikan sensasi di kampung kami dan menarik banyak orang ke dalam  hal spiritualitas.

Pada tanggal 27 Oktober 2003, Xiao Wei sedang mengunjungi bibinya dan tinggal di apartemen tersebut, tetapi dia tinggal sendirian karena bibi dan sepupunya bekerja di regu malam.  Saat dia berdiri di balkon apartemen, Xiao Wei terjatuh lewat pinggiran dan mulai turun ke jalan aspal di bawah.  Kabel telepon yang dipakai sebagai jemuran pakaian mengenainya di lantai dua dan selagi jatuh dia mencoba meraihnya tetapi putus dan akhirnya ia terus terjatuh ke tanah.  Ketika menyentuh tanah, Xiao Wei sadar dan waspada tetapi menemukan bahwa salah satu kakinya patah dan dia tidak bisa duduk karena tulang belakangnya juga terluka.  Dia kemudian menoleh dan tiba-tiba melihat seseorang dan berteriak minta tolong.  Suatu keajaiban bahwa seseorang terlihat di tengah malam!  Orang tersebut memanggil sebuah ambulans dan Xiao Wei dilarikan ke rumah sakit setempat dimana kakinya dioperasi malam itu.

Ketika kabar kecelakaan itu sampai kepada saya dan suami, kami merasa tidak berdaya karena kami tidak mempunyai uang untuk membayar biaya pengobatan selanjutnya.  Akan tetapi, kami tetap tenang dan bermeditasi bersama dengan rekan-rekan inisiat dari kampung kami.  Berdoa agar Guru melindungi kami dalam cobaan ini.  Suami saya bermeditasi sepanjang malam dan berkata bahwa dia mencium aroma obat-obatan tumbuhan di dalam rumah meski tak seorang pun yang sedang memasak obat saat itu dan sedikitnya dua puluh ribu yuan kami butuhkan untuk membayar biaya pengobatan anak perempuan kami. Tak ayal lagi, kami menerima telepon pagi harinya memberitahukan bahwa operasi kaki sudah selesai, tetapi lebih banyak uang harus dikumpulkan untuk operasi tulang belakang Xiao Wei.  Kami kemudian meminjam tiga ribu yuan dari anggota masyarakat setempat dan langsung pergi ke rumah sakit.  Akan tetapi, ketika kami menunjukkan uangnya, petugas rumah sakit mengatakan bahwa operasi tersebut akan menelan biaya dua belas ribu yuan. Berikutnya, dengan bantuan dari setiap orang yang kami kenal, terutama satu saudara inisiat, kami meminjam cukup uang untuk biaya tersebut.  Dan pagi harinya operasi berhasil dilaksanakan.

Karena tidak bisa bermeditasi di rumah sakit tempat Xiao Wei berada, kami hanya bisa berdoa kepada Guru di dalam hati. Selama waktu itu, suami saya mendapat penglihatan batin dimana tubuh jelmaan Guru memapah anak perempuan kami dan kemudian menyerahkannya kepada suami saya, Berkata, “Sekarang saya berikan kembali anak ini kepadamu.”  Kami kegirangan, mengetahui bahwa anak perempuan kami telah selamat karena Guru telah menjaganya.  Selama satu bulan Xiao Wei di rumah sakit, dia sembuh dengan cepat sekali hingga para dokter keheranan. “Selamat dari kejadian parah ini akan membawa keberuntungan untuknya di waktu yang akan datang”, kata mereka. Memang, beruntungnya adalah bahwa anak perempuan kami mulai melihat Guru dengan pemahaman yang baru.  Selama dia menguatkan diri kembali di rumah, dia membaca buku-buku Guru dan mulai mengikuti diet nabati bersama kami.

Kemudian, peristiwa luar biasa kembali terjadi.  Seorang saudari inisiat yang sedang pergi jauh pada saat kecelakaan anak perempuan kami, selalu saja berpikir tentang suami saya selama beberapa hari. Dia kemudian menghubungi kami, mengetahui kecelakaan tersebut dan kebutuhan mendesak kami akan uang dan dengan segera mengirimkan cukup dana untuk membantu kami dari kesulitan keuangan.  Setelah itu dia berkata,”Ini benar-benar pengaturan Tuhan."

Selama Xiao Wei berangsur membaik, dokter memberitahukan bahwa anak perempuan kami mesti berbaring di tempat tidur selama seratus hari.  Kalau ini tidak dilakukan akan berakibat fatal. Masa penyembuhan berlalu tanpa masalah, dan kejadian ajaib kembali terjadi! Sewaktu kami sedang bermeditasi, perwujudan cahaya Guru di dalam batin memberitahu suami saya, “Anakmu boleh bangun sekarang!” Dan benar saja, anak perempuan kami kemudian bisa berdiri.  Kami hampir tidak bisa mempercayainya, ketika esok harinya dia difoto dengan sinar X di rumah sakit, dan kami diberitahukan bahwa kaki dan tulang belakangnya yang patah sudah sembuh total.

Fakta bahwa anak kami sembuh sedemikian cepat tanpa komplikasi segera menjadi pembicaraan di masyarakat. Para warga kampung mengaitkan keajaiban tersebut dengan keimanan kami kepada Yang Maha Kuasa dan berkat-Nya yang telah menarik kami dari masa-masa sulit.  Selama kurun waktu itu juga, beberapa warga meminta untuk membaca buku-buku Guru. Rekan-rekan inisiat menjadi lebih rajin berlatih meditasi. Dan kami berterimakasih kepada Kekuatan Mahabisa dari Maha Guru Ching Hai kami tercinta yang telah menyelamatkan anak perempuan kami, menyelamatkan jiwanya dan menyalakan api spiritualitas ke dalam banyak jiwa baru!