Yakin akan Kekuatan Guru dan Sebarkan Ajaran Tuhan

 

 

 

 


Oleh Maha Guru Ching Hai,
Meditasi Kelompok, Hawaii, AS,
3 September 1994 (asal dalam bahasa Inggris)
Kaset Video #442

 

Dunia senantiasa berubah sesuai dengan harapan mental dan sikap hidup dari manusia yang hidup di planet ini. Jadi hal terbaik yang harus dilakukan adalah mencari Tuhan. Sekarang kita sudah terhubung dengan Tuhan, jadi tidak menjadi masalah lagi apakah kita datang atau pergi, kita tinggal atau pulang kepada-Nya. Paling tidak, kita tidak mempunyai ketakutan lagi. Kita memang tidak mempunyai ketakutan tetapi kadang kala kita juga harus berdoa pada keagungan Tuhan untuk saudara-saudari kita, mungkin saja  mereka masih bisa diselamatkan dalam beberapa hal tertentu, contoh doanya “Tuhan tolonglah  percepat bantuan kepada mereka.” Kalian juga bisa mencoba bekerja dalam penyebaran ajaran, dan memberitakan kepada orang-orang bahwa hanya Tuhan yang bisa menyelamatkan mereka.

Kenyataan bahwa Tuhan menyelamatkan kita bukan berarti bahwa Tuhan akan selalu melindungi rumah dan tubuh kita, tetapi Dia akan menyelamatkan kita setelahnya, setelah semua hal-hal duniawi menghilang. Dia akan secara abadi menyelamatkan kita. Kita akan abadi berada di sana.

Tuhan bisa mengurusi seluruh alam semesta ini makanya kalau cuma mengurusi beberapa dari kita tidak ada apa-apanya bagi-Nya. Sesungguhnya, kekuatan dari alam semesta ini, kekuatan Maha Guru yang melakukan segalanya dan mengatur segalanya.