MP3 Terbaru Maha Guru Ching Hai

MP3-CR15 <dalam bahasa Cina>

Retret Internasional 7-hari di Taipei, Formosa, 22-27 Mei, 1994

1. Menghormati Hak Hidup

2. Pemberian Sedekah yang Sebenarnya

3. Kehidupan Masa Lampau Sang Buddha

4. Jangan  Mengajar Metode Kemudahan Secara Sembarangan

5. Semangat Lao Tze dan Chuang Tze

Retret 3-hari Hari Ching Hai di Hsihu, Formosa, 23-25 Oktober, 1994

6. Pangeran Rajin yang Mencintai Rakyatnya/Dunia adalah sebuah Sandiwara

 

Retret Internasional Tahun Baru 1995 3-hari di Hsihu, Formosa, 31 Desember 1994 – 2 Januari 1995

7. Bagaimana Mengundang Kasih Tuhan

8. Tanda-Tanda Baik pada Hari Kelahiran Guru

9. Tanya Jawab tentang Rohani - Murid-Murid Korea

Peluncuran Buku Baru

Aku Datang Untuk Membawamu Pulang 
<dalam bahasa Arabc>

 

 

CD Terbaru Maha Guru Ching Hai

CD-CG07 <dalam bahasa Cina>

Mengangkat DuniadDengan Latihan Rohani

Konferensi video dengan para inisiat dari Hsihu, Formosa, Hongkong dan Cina Daratan, 4, 11 Agustus dan 15 September 2002

Ringkasan: Terima kasih atas berkah Tuhan dan kemajuan teknologi manusia, para praktisi di seluruh penjuru dunia sekarang telah dapat berbicara langsung dengan Guru dan bertanya tentang masalah rohani melalui konferensi video. Melalui media ini, penonton dapat menikmati percakapan Guru yang penuh humor pada layar video dan merasakan kasih serta kebijaksanaan Guru melalui Internet. Bentuk komunikasi ini dapat menembus waktu dan ruang, dan menjembatani jarak fisik antara Guru dengan para praktisi-Nya yang sangat dihargai-Nya.

 

CD-E733 <dalam bahasa Inggris>

Hidup dengan Tujuan yang Mulia

Meditasi Kelompok di Florida, AS, 10 Juni 2001

Ringkasan: Bagaimana kita dapat memberi manfaat kepada makhluk kecil seperti semut melalui tindakan sederhana dalam keseharian hidup kita? Mengapa kadang kala jiwa mengalami “musim dingin dalam latihan rohani”, dan bagaimana cara kita mengatasinya? Apa perbedaan antara kehendak Tuhan dengan kehendak bebas? Apakah kita masih mempunyai kehendak bebas ketika kita mencapai keadaan dimana  seluruh makhluk adalah satu? Dalam ceramah yang penuh informasi ini, Guru membahas masalah ini dan juga berbicara tentang bagaimana Beliau mengalami banyak kesusahan siang dan malam untuk mencari sebuah center yang di depannya ada pantai yang gampang dijangkau oleh para inisiat.

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

691 <dalam bahasa Inggris, dengan teks dalam dua puluh enam bahasa>

Khayalan adalah Cermin dari Kenyataan

Ceramah di Manila, Filipina, 3 Mei 2000

Ringkasan: Guru membahas masalah berikut dalam pembicaraan ini. Mengapa semua mahkluk hidup itu sama di hadapan Tuhan? Mengapa tidak layak bagi kita secara sembarangan menghakimi dan mengkritik orang? Apa arti pernyataan “Aku mati setiap hari” dalam Alkitab? Apa tujuan satu-satunya kedatangan kita ke dunia ini? Apa arti keberadaan dunia fisik di balik Kebenaran, kebaikan dan keindahan Surga? Apa itu kebebasan dan pembebasan yang sebenarnya ketika hidup dalam tubuh fisik? Penjelasan Guru yang jelas dan tajam membantu kita mengerti lebih jelas hubungan halus antara dunia khayalan dengan dunia nyata.

 

712 <dalam bahasa Inggris dengan teks dalam 23 bahasa>

Kecerdasan Ilahi pada Binatang

Meditasi Kelompok di Florida, AS, 5 Juni 2001

Ringkasan: Guru berbagi pengalaman Beliau tentang adopsi dan kepedulian-Nya terhadap binatang seperti burung beo dan anjing. Kasih Guru yang tidak terbatas dan pengamatan Beliau yang cermat mengingatkan kita untuk mengasihi teman-teman binatang kita, dan memberikan pengertian yang lebih baik kepada kita tentang kerohanian dan kesetiaan binatang. Melalui ajaran Guru, kita mengetahui bahwa kesadaran binatang tidak kurang dari manusia – makhluk yang paling tinggi tingkat kerohaniannya di antara ciptaan Tuhan.

 

719 <dalam bahasa Inggris, dengan teks dalam 24 bahasa>

Mengatasi Sifat Buruk

Meditasi Kelompok di Florida. AS, 9 Juni 2001

Ringkasan: Dalam ceramah ini, Guru memberi nasihat tentang bagaimana caranya mengatasi kecanduan dalam tiga minggu. Beliau juga membahas mengapa kekuatan negatif ada di dunia, bagaimana kita harus bereaksi terhadap serangan yang tiada hentinya dari energi negatif, dan perbedaan kemampuan dari berbagai Guru yang tercerahkan dalam menyelamatkan makhluk hidup walaupun mereka mengajarkan metode dan doktrin yang sama. Selain itu, Guru memberikan wawasan yang membangkitkan semangat bahwa Surga telah menawarkan program besar-besaran untuk membantu makhluk dunia dan kekuatan Guru akan membantu siapa saja yang tulus menginginkan pembebasan. Kata-kata ini telah membesarkan hati semua inisiat dan mengingatkan kita bahwa kita adalah praktisi rohani yang paling mujur di dunia.

 

444 <dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Cina>

Mengandalkan Diri Sendiri

Meditasi Kelompok di Hawaii, AS, 6 September 1994

Ringkasan: Apakah Anda tahu bahwa seorang Guru tercerahkan sekalipun harus berjuang melawan kebiasaan-kebiasaan pada banyak kehidupan yang tersimpan dalam gen-Nya ketika hidup di dunia fisik ini? Bagaimana kita dapat mengingat surga kembali dan mengingat misi kita dalam hidup. Tuhan mahaagung, tetapi mengapa Ia tidak selalu menjawab doa kita? Bagaimana ego bisa menguntungkan misi kita di dunia? Bagaimana praktisi Quan Yin berbeda dengan Dewa atau  makhluk-makhluk surgawi? Bagaimana adegan film yang keras mempengaruhi anak-anak kita? Dalam DVD ini, Guru mengungkapkan kebijaksanaan-Nya yang agung dengan memberikan tanya jawab yang jelas.

 

DVD Edisi Kedua Terbaru, dengan teks terjemahan untuk menjamin pemahaman yang lebih baik dari ajaran Guru.

DVD737 Berlatih dengan Tenteram <dalam bahasa Cina, dengan teks bahasa Inggris>

 

DVD739 Tubuh Jelmaan Guru <dalam bahasa Cina, dengan teks bahasa Inggris>

 

DVD648 Cara Mengakhiri Perang <alam bahasa Inggris, dengan teks bahasa Aulec, bahasa Cina Tradisional, bahasa Cina yang Disederhanakan, bahasa Inggris, bahasa Perancis, bahasa Jerman, bahasa Hongaria, bahasa Indonesia dan bahasa Thailand>

 


Untuk memesan publikasi Guru, silakan hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association
Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873
E-mail: [email protected]
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (hanya untuk pemesanan di Formosa)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan mengunjungi situs toko buku kami untuk men-download katalog dan ringkasan dari isi publikasi terbaru:
http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan Cina)