Mutiara Kebijaksanaan

 


 

 

 

 

Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai,
 Colorado, AS, 14 Mei 1991
(asal dalam bahasa Inggris)
Kaset Video No. 170a

Jika Anda mencari uang dengan darah, itu akan menurunkan kehormatan Anda. Bukannya saya melarang Anda; Saya hanya memberitahukan rahasia di balik semua ini. Profesi apapun yang berhubungan dengan pembunuhan, langsung atau tidak langsung, akan melukai Anda. Hal itu akan melukai jiwa Anda karena prinsip Anda sendiri yang Anda langgar atau lukai, bukan perintah orang lain.

Anda sendiri tidak ingin dicincang dan dimakan orang atau binatang. Jika kita mencabut nyawa apapun, kita mencabut sebagian dari hidup kita. Dan kita harus membayar untuk itu dengan cara apapun untuk menutup lubang yang kita gali atau bagian kehidupan yang yang telah kita hilangkan. Kita harus mengisi peran yang telah kita hilangkan dengan kekerasan itu. Karena peran itu seharusnya dimainkan oleh hewan itu sampai tahun tertentu dan Anda telah menghilangkannya, secara langsung atau tidak langsung, Anda mengambil bagian dalam tindakan kriminal. Maka kita harus mengisi peran itu sebagian dengan cara apapun, untuk menutup lubang atau mengganti bagian yang hilang.

Contohnya, dalam pertunjukan teater ada panyak peran. Dan jika Anda menyingkirkan seorang aktris atau si sutradara memecat seorang aktris, maka dia harus mencari orang lain untuk mengisi peran itu. Jika tidak, dia akan mendapat masalah. Dia akan kehilangan pekerjaan, pendapatan dan uang, dan seluruh pertunjukan akan berantakan. Dan dialah yang akan mendapat masalah. Jadi, jika Anda membantu sang sutradara atau jika Anda yang menyingkirkan aktris tersebut, Anda juga terlibat masalah. Anda harus menebusnya dengan cara apapun, entah itu uang atau lewat pengadilan atau masuk penjara atau juga Anda memainkan peran itu.

Begitu juga mengapa kita tidak boleh mengkonsumsi telur, karena telur melambangkan lingkaran reinkarnasi; memberikan kesan mampu untuk lahir kembali. Selain itu, telur menarik unsur negatif. Orang-orang yang berlatih voodoo tahu tentang hal ini. Mereka menggunakan telur untuk memikat suatu wujud yang ada dalam seseorang ketika mereka ingin mengusir roh jahat dari orang yang kerasukan. Mereka memecahkan telur untuk memikat roh jahat itu untuk pergi. Karena bila roh yang telah mati atau yang tak berwujud, melihat telur, maka mereka akan tertarik; mereka berpikir dapat lahir kembali dalam sebuah tubuh. Jadi mereka masuk ke dalam telur. Lalu telur yang rusak itu dibuang. Selain itu, bau telur sangat tidak enak, apakah dibuahi ataupun tidak dibuahi.

Pemahaman ini adalah aturan rahasia untuk mencapai kehidupan abadi, bukannya sebuah perintah yang saya keluarkan untuk Anda dengan paksaan atau kekuasaan. Hanya sebuah rahasia untuk memasuki Kerajaan Allah.

 
 ~Hal sebelumnya