Thanking Master in the Greatest Glory of God

(Asal dalam bahasa Cina)

Guru Ching Hai yang Terkasih,

Salam Kasih untukMu! Ribuan siswaMu di Cina dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga anda sehat selalu! Semoga kegembiraan dan kesukacitaan senantiasa bersamaMu! Kesejahteraan dan kebahagiaan abadi merupakan harapan terbesar kami terhadapMu!

Dari lubuk hati, kami ingin berterima kasih kepadaMu  karena Engkau telah membimbing kami menuju Zaman Keemasan. Kami juga ingin berterima kasih kepada-Mu karena Engkau telah menolong jiwa-jiwa yang lemah dan penuh kerinduan hingga kami dapat menjadi  suci dan bebas untuk selamanya. Terima kasih atas kesempatan untuk melayani jutaan makhluk yang menderita, serta bimbinganMu dalam membantu kami menemukan Sifat Kebuddhaan. Demikian juga atas segalanya  yang telah Engkau lakukan bagi kemajuan batin dan jasmani kami!

Engkau telah memberikan teladan yang terbaik dari sifat welas-asih dan keberanian, pemberian dan pengorbanan tanpa pamrih. Setelah pencerahan, Engkau telah melimpahkan  saat-saat penuh kebahagiaan yang tak terhitung  banyaknya kepada kami, juga keberanian dalam menghadapi tantangan. Maka, dengan mengikutiMu didalam kehidupan  ini, itu sudah merupakan suatu kehormatan terbesar bagi kami. Dengan dalam kami memahami  bahwa cinta dan kasih ilahi-Mu senantiasa bersama kami selamanya!

Kami akan senantiasa belajar dari teladanMu dan mengikuti bimbingan batin yang senantiasa mengingatkan kami untuk berlatih dengan tekun! Kami akan menunjukkan kepadaMu rasa syukur kami  dengan melaksanakan sila  yang terbaik di dunia ini.

Terima kasih sekali lagi, Penyelamat kami! Semoga keremajaan, kecantikan, dan tawa sepenuh hati senantiasa bersamaMu!