Pada malam pengantin, seorang pengantin wanita mengenakan gaun malam yang indah dan mulai menunggu di ranjang. Tetapi setengah jam, satu jam, satu setengah jam, dan dua jam pun berlalu, dan pengantin prianya masih berdiri di dekat jendela kamar, memandang bulan dan bintang-bintang. Akhirnya dia tidak tahan lagi dan berkata, “Sayang, ada masalah apa? Kemarilah bersamaku di ranjang.” Namun pengantin prianya berkata, “Tidak bisa.” Dan pengantin wanita itu bertanya, “Mengapa begitu? Ini adalah malam pengantin kita.” Si pengantin pria menjawab, “Tepat sekali. Ibuku mengatakan bahwa ini akan menjadi malam yang paling indah sepanjang hidupku, jadi aku tidak ingin melewatkannya semenit pun." 

 

Ada seorang wanita yang baru saja diperkerjakan oleh sebuah perusahaan periklanan, dimana para pekerjanya harus selalu memperlihatkan yang terbaik; bahkan pakaian mereka pun menjadi iklan bagi perusahaannya. Dan wanita tersebut mengepalai bagian tata cara berpakaian. Ia sangat antusias dan bersemangat dalam melaksanakan tugasnya.

Suatu hari ketika ia masuk ke dalam lift menuju lantai tiga untuk berkerja, dan pada saat yang sama, seorang pria masuk bersamanya. Pria itu berpakaian santai berupa celana jins dan kaos. Jadi, wanita itu mencoba menunjukkan kepadanya bahwa dia adalah kepala bagian dari tata cara berpakaian dan mulai memarahinya. Sambil mengerutkan alisnya, dia berkata, “Kamu berpakaian terlalu santai, bukankah begitu?” Pria itu kemudian tertawa, sambil tersenyum kepadanya kemudian berkata, “Ya, kamu benar, tapi itulah keuntungannya menjadi pemilik perusahaan!”