Aku Datang untuk Membawamu Pulang berisi berbagai kutipan yang mencerahkan, yang dipilih dengan cermat dari berbagai ceramah, wawancara dan dialog informal Maha Guru Ching Hai di seluruh dunia, dalam bahasa Inggris, dari tahun 1989 sampai dengan 1993. Di dalam buku yang mencerahkan ini, Maha Guru menawarkan wawasan mengenai berbagai topik spiritual dengan cara yang jelas, mudah dan hidup. Sejak dahulu kala, berbagai pertanyaan tentang hakikat kehidupan dan kematian telah menggugah dan membingungkan umat manusia. Dan bagi pencari spritual yang tulus, tujuan akhir dari keberadaan adalah untuk menyadari Kebenaran semesta dan pulang kembali ke Rumah abadi. Aku Datang untuk Membawamu Pulang menjawab semua keraguan dan kerinduan manusia.

Sebagaimana Maha Guru Ching Hai berkata, “Perjalanan pulang ke Rumah telah lama tertanam dalam diri kita. Bila kita lupa peta penyelamat ini, kita akan selamanya terperangkap dalam lingkaran kehidupan dan kematian.” Dengan buku pedoman spiritual ini, Anda akan segera menemukan jalan pulang ke Rumah dan dengan mudah keluar dari kerumitan dunia ini.

 

 

 

 

 

 

(CD-CG03) <Dalam bahasa Cina> (DVD#737)
Berlatih dengan Tentram
Perayaan ulang Tahun Guru di Center Florida , 11 Mei 2002

(CD-CG05) <In Chinese> (DVD#739)
Master’s Transformation Body
Celebration of Master’s birthday at the Florida Center, May 12, 2002

(CD-725) <In English>
A Humble Way of Life
International Christmas Celebration at the Florida Center, December 22~23, 2001

Summary: What positive life lessons can we learn from animals? What criteria does Master use when selecting movies for us? While living in Germany in Her earlier years, Master acted in the film The Serpent’s Egg directed by world-renowned Swedish director Ingmar Bergman. Would you like to know more about Her performance in this movie? How are the spiritual lives of fellow practitioners who return after leaving the Quan Yin Method affected? What is Master’s precious advice for initiates who like to go “window shopping” for spiritual methods?

To order Master’s publications, please contact:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: [email protected]
ROC Postal Remittance Account No.:
19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account:
The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Please visit our bookshop’s website to download our catalogue and summaries of the contents of Master’s latest publications:
http://www.smchbooks.com/ (in English and Chinese)

Supreme Master Ching Hai’s Latest DVDs